Silaturahmi Dengan Awak Media, Kapolres Majalengka Sosialisasi Prokes dan Vaksinasi Covid-19

    Silaturahmi Dengan Awak Media, Kapolres Majalengka Sosialisasi Prokes dan Vaksinasi Covid-19

    MAJALENGKA - Sembari memberikan sosialisasi terkait pentingnya pelaksanaan vaksinasi dan penerapan Protokol Kesehatan, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Silaturahmi dengan Awak Media Majalengka di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Senin (14/2/2022).

    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka menyampaikan mohon maaf karena situasi Pandemi, kita hanya mengundang awak media dari Perwakilan Cetak, Online dan Elektronik dan ucapan terimakasih kepada awak media yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi di Mapolres Majalengka.

    Menurut Kapolres, untuk Kabupaten Majalengka sendiri pencapaian vaksinasi ini cukup Signifikan. Sesuai dengan hasil perhitungan, di Awal tahun 2022 ini sudah mencapai 80 persen, Harapan kami, semoga akhir bulan Februari ini sesuai target Nasional untuk Lansia tercapai 100 persen, " ujarnya.

    Lebih lanjut, AKBP Edwin berharap dengan kegiatan silahturahmi ini, bisa terjalin hubungan yang baik dengan awak media untuk bersama-sama bersinergi memajukan Kabupaten Majalengka dengan pemberitaan yang aktual.

    "Semoga rekan-rekan media selalu menyampaikan berita yang aktual sehingga masyarakat mengetahui apa saja berita yang terjadi di Kabupaten Majalengka, " harap Kapolres.

    Diakhir Silaturahmi, Acara tersebut dilanjutkan dengan Pembahasan tentang Pengurusan Pokja Priode 2022 terhitung mulai Januari 2022 sampai Desember 2023, dalam kesempatan silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP Jonaidi, Kasubsi PID Ipda Hendra Susilo, Kasubsi Penmas Aiptu Riyana dan para awak media Pokja Polres Majalengka. (As)

    Polres Majalengka Polda Jabar POLRI
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Ratusan Botol Miras Tak Berizin Disita Jajaran...

    Artikel Berikutnya

    Muncak di Gn. Ciremai Ada Aturan Pakai Gelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tekan Angka Stunting, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Gebyar Gizi dan Keluarga Sehat

    Ikuti Kami