Perhutani Majalengka dan BPBD Tandatangani Kerjasama Penanggulangan Bencana

    Perhutani Majalengka dan BPBD Tandatangani  Kerjasama Penanggulangan Bencana
    Poto Kerjasama Perhutani dan BPBD Majalengka

    MAJALENGKA -   Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Majalengka lakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Majalengka di aula Graha Silva KPH Majalengka, pada hari Senin (13/02).


    Hadir dalam acara tersebut Administratur KPH Majalengka Widi Wiliady, Wakil Administratur KPH Majalengka, Segenap Kasi dan Asper lingkup KPH Majalengka, Kepala Pelaksana BPBD H.Iskandar Hadi Priyanto beserta jajaran.
    Pada kesempatan itu Widi Wiliady menyampaikan “Nota Kesepahaman (MoU) ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik dibidang kelembagaan dalam penyelenggaraan program kegiatan penanggulangan bencana” katanya.


    Sementara itu H.Iskandar Hadi Priyanto menyambut baik atas sinergritas antara Perhutani KPH Majalengka dengan BPBD Kabupaten Majalengka dalam program kerja penanggulangan bencana.
    “Terimakasih kepada Perhutani yang sudah mengundang dan tanggap terhadap penanggulangan bencana serta bekerjasama dengan BPBD dalam kegiatan penanggulangan bencana, semoga MoU ini tidak hanya untuk 1 (satu) tahun melainkan akan berlanjut untuk kedepannya” jelasnya. (***)

    majalenngka jawa barat
    Asep Wahidin

    Asep Wahidin

    Artikel Sebelumnya

    Peran TNI Mendukung Transformasi Ekonomi...

    Artikel Berikutnya

    Perhutani Majalengka Gandeng PMI gelar Donor...

    Berita terkait